Relawan Milenial Desa Batu Kacang Gelar Deklarasi Dukung Jenderal Yan Fitri Jadi Gubernur Kepri - ihand.id | Informasi Harian Andalan Indonesia    

Relawan Milenial Desa Batu Kacang Gelar Deklarasi Dukung Jenderal Yan Fitri Jadi Gubernur Kepri

 Relawan Milenial Desa Batu Kacang Gelar Deklarasi Dukung Jenderal Yan Fitri Jadi Gubernur Kepri

Ihand.id – Sejumlah pemuda yang mengatasnamakan Relawan Milenial Desa Batu Kacang menggelar Deklarasi langsung dalam mendukung Jenderal Yan Fitri Halimansyah untuk Menjadi Gubernur Kepri periode 2024-2029. Deklarasi digelar di Jalan Batu Ampar, Air Salak, Desa Batu Kacang, Sabtu (27/04/2024).

Koordinator kegiatan, Rio Agusrinaldi mengatakan bahwa deklarasi digelar sebagai bentuk dukungan langsung dan antusiasme generasi milenial dalam mendukung Jenderal Yan Fitri Halimansyah untuk maju menjadi Gubernur Kepri.

Baca Juga:  Mayor Mar. Ricky Sandro Komandan Baru Puslatpurmar 9 Dabo Singkep

“Deklarasi ini sebagai bentuk dukungan langsung terhadap Bapak Jenderal Yan Fitri Halimansyah untuk maju sebagai Gubernur Kepri periode 2024-2029. Kami berharap Kepri lebih baik dan lebih maju lagi dan tentu sosok yang kami anggap cakap dan mampu untuk mewujudkan itu adalah Bapak Jenderal Yan Fitri Halimansyah,” ungkap Rio.

Rio juga menjelaskan bahwa selama ini nama Jenderal Yan Fitri dikenal sebagai Jenderal yang baik dan sederhana dan itu juga menjadi dasar sejumlah besar masyarakat mengunggulinya.

“Beliau anak melayu asli dan hingga hari ini sebagian besar masyarakat bangga akan sosok beliau yang dikenal baik dan sederhana. Selain itu, kami juga melihat sosok Irjen Pol Yan Fitri merupakan sosok yang kuat dan tegas,” ucapnya.

Baca Juga:  Kapolres Lingga Bersama Warga Singkep Nonton Bareng Timnas Indonesia Vs Korea Selatan

Atas dasar tersebut Pemuda Milenial tergabung dalam relawan Jendral Melayu membuat Deklarasi.

“Kami namakan RELAWAN JENDRAL MELAYU untuk memberikan support serta meminta Yan Fitri untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Kepri yang akan memimpin kami kelaknya,” jelasnya.

“Sekali lagi kami tegaskan dengan deklarasi ini, kami sangat berharap serta meminta dengan segala hormat kepada Bapak kapolda Kepri Irjen. pol. yan Fitri untuk sudi ikut dalam kontestasi pilkada kepri tahun 2024 ini,” tambahnya. (ivn)

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *