Seputar KEPRI

Dinsos Provinsi Kepri Serahkan Bantuan UEP Pengembangan Ekonomi Masyarakat di Kab. Lingga

β€œIni merupakan bentuk kepedulian Gubernur Provinsi Kepri melalui Dinsos Prov. Kepri, mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat, digunakan benar-benar untuk berusaha mendapatkan rezeki untuk membantu menambah ekonomi keluarga,” harap Irwanto.

Di tempat yang sama, Astingga, warga Desa Pelakak Kec. Singkep Pesisir yang merupakan salah satu penerima bantuan mengungkapkan rasa terimakasih atas bantuan peralatan usaha ini.

β€œSaya ini udah lama berjualan, membuka usaha, namun Baru kali inilah saya mendapatkan bantuan, jadi ini membuat kami sangat-sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Dinas Sosial Provinsi Kepri. Sungguh, bantuan ini sangat berarti bagi kami dan akan kami manfaatkan sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin untuk kegiatan usaha kami. Sekali lagi, Terima kasih banyak Dinas Sosial Provinsi Kepri,” ucap Astingga penuh haru usai menerima bantuan UEP tersebut.

Diketahui, Bantuan UEP pada kegiatan fasilitasi bantuan pengembangan ekonomi masyarakat Dinsos Prov. Kepri disalurkan kepada 3 Desa di Kecamatan Singkep Pesisir dan Selayar yang ada di Kabupaten Lingga, yaitu Desa Lanjut, Desa Pelakak dan Desa Pantai Harapan. Sedangkan bantuan yang disalurkan berupa peralatan usaha seperti Open hock, mixser, blender, kompor gas dan estelase.

Hadir pada penyerahan bantuan tersebut, Anggota komisi IV DPRD Provinsi Kepri, Hanafi Ekra. (C.a)

This post was last modified on 17 November 2022 10:12 pm

Page: 1 2

ihand.id

Share

This website uses cookies.