Hari Sumpah Pemuda ke-94, Nizar: Momentum Membangkitkan Semangat Membangun Bangsa - Laman 2 dari 2 - ihand.id | Informasi Harian Andalan Indonesia    

Hari Sumpah Pemuda ke-94, Nizar: Momentum Membangkitkan Semangat Membangun Bangsa

 Hari Sumpah Pemuda ke-94, Nizar: Momentum Membangkitkan Semangat Membangun Bangsa

“Peringatan hari sumpah pemuda adalah upaya kita menghadirkan sejarah masa lalu untuk direnungkan, dipelajari, ditemukan kristalisasi pembelajaran kebaikan untuk dijadikan teladan dan inspirasi penggerak langkah menuju visi bangsa yang besar,” ungkapnya.

Komandan Lanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Faruq Dedy Subiantoro, S. T., M. Tr. Opsla, Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, Perwakilan Kejari Lingga hadir pada upacara peringatan hari sumpah pemuda ke-94 tahun di Dabo Singkep

Selanjutnya, Bupati Nizar menyampaikan “Sumpah Pemuda 28 Oktober 1928 memberikan pelajaran kepada kita bagaimana menyikapi perbedaan sikap primordial, suku, agama, ras dan kultur, serta berbagai kepentingan menjadi kekuatan, bukan sebagai faktor yang melemahkan,” tegasnya.

Lebih lanjut Bupati Nizar mengatakan, “marilah kita jadikan momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke 94 ini sebagai momentum untuk meningkatkan semangat kita bersama membangun bangsa, semoga Tuhan Yang Maha Esa, Allah Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan kekuatan kepada kita bersama untuk mampu membangun persatuan bangsa dan menggapai cita-cita kejayaan indonesia,” tutupnya.

Usai acara Bupati Nizar menuju ketengah lapangan untuk menyalami pemimpin upacara dan menyerahkan hadiah kepada pemenang terpilih Lomba Video Kreatif dan foto bersama peserta upacara. (Sahib)

Baca Juga:  Lanal Dabo Singkep Gelar Program Nasional Kali Bersih Jelang HUT TNI AL Ke-78

Related post

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *